Selasa, 02 September 2008

SELAMAT DATANG DI OPERATOR 77

DISTRIBUTOR UTAMA RELOAD PULSA 77


OPERATOR 77 adalah authorized isi pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. OPERATOR 77 menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa elektrik yang murah dibawah harga pasar. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi frontliner kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang bonuspulsa. OPERATOR 77 memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengisi pulsa handphone anda, dimana anda berada sudah bisa bertransaksi mengisi pulsa handphone anda dan tidak perlu ke counter. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang yang ada di sekitar Anda. Didukung dengan teknologi yang canggih.

KEUNGGULAN OPERATOR 77

Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.

Transaksi 24 jam non stop, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda.

Satu deposit untuk banyak handphone, Anda dapat mendaftarkan lebih dari satu nomor handphone atau lebih untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.

Deposit mudah dan adil, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut: Central Asia, Bank Mandiri, dimana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 100 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit berupa nilai Rupiah, BUKAN produk, lebih flexibel. Deposit tidak terdapat masa kadaluarsa

Voucher elektronik murah, Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik. Peminat lebih banyak karena pelanggan tidak perlu menggosok voucher dan memasukkan kode voucher pada handset mereka. Voucher elektronik lebih aman dibandingkan voucher fisik karena tidak perlu tempat penyimpanan, tanpa resiko kehilangan. Harga cenderung tetap, jarang berubah tidak seperti voucher fisik

Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem operator 77, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh pekerja kami. Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB kecuali pengisian Telkomsel dapat di isi hingga dua kali dengan nominal yang sama.

Tanpa limit transaksi, Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.

Tanpa kewajiban, Retailer tidak memiliki target penjualan. Daftar sekali untuk seumur hidup.


22 Keunggulan Menjadi MASTER Pulsa ini :

  1. Tidak Ada Biaya Pendaftaran (CHIP GRATIS)
  2. Tanpa Kewajiban dan Tanpa Syarat
  3. Tanpa Iuaran Bulanan
  4. Tanpa Target Bulanan
  5. Tanpa Limit Transaksi
  6. Harga Murah Dibawah Harga Pasar Lebih Murah dari System Viral Marketing atau MLM
  7. Pendaftaran VIA SMS atau Via Email
  8. Bonus Diberikan Setiap Hari Dalam Bentuk Deposit (akumulasi min Rp. 5000,-)
  9. Besarnya Bonus bisa anda set Sendiri UPHARGA=BONUS
  10. Transaksi 24 Jam Non Stop
  11. Deposit 7 Hari dalam Seminggu 24 Jam (Kecuali Bank Update Data/Gangguan)
  12. Keanggotaan Langsung AKTIF Tanpa Deposit Awal
  13. Deposit Minimal Rp. 10.000,-
  14. Gratis Biaya Reply (Kecuali Check harga, cek saldo dan rekap kena potongan Rp. 50,-)
  15. Dapat Mendaftarkan MASTER Baru Sehingga berpeluang mendapatkan BONUS (UPHARGA=BONUS)
  16. Stock Telkomsel yang lengkap dengan harga yang Kompentitif dan Stock Tsel Alternatif Sebagai cadangan
  17. Berpeluang mendapatkan Pasif Income
  18. Dukungan CS Server77 yang fokus dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan
  19. Transaksi VIA SMS, memungkinkan bagi anda tanpa keahlian Internet
  20. Management Komplain yang sudah berpengalaman
  21. Bonus 50 paket Ebook, Script dan Software Gratis Download
  22. Otomatis Bergabung Dengan Komunitas Trader Master 77 Solusi Tambahan Income 5%-30%/Bulan Dengan Trading Valas sehingga Anda mempunyai Kesempatan Menuju Kekebasan Finansial anda sendiri.


Tidak ada komentar: