Kamis, 23 April 2009

Juragan Becak dengan bonus 20.000/hari

Mbecakcell, Profesinya sebagai Jurangan Becak. Bergabung dengan 77 di Bulan Juli 2008. Beliau menjadikan bisnis ini sebagai income tambahan. Tidak banyak yang disampaikan ke kami, menurutnya,

Jaman saya dulu, tidak seperti sekarang ini, dulu untuk komunikasi sangat susah, sekarang dengan adanya HP, jadi sangat mudah. Saya tertarik dengan bisnis ini, karena Penghasilan saya hanya mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari saja. Pertama saya bergabung, saya merasa tidak optimis, karena saya tidak mempunyai modal lebih untuk bisnis ini. saya bersyukur sekali, Saya menjalankan bisnis ini murni tanpa modal. Modal saya HP kuno, itupun pemberian teman. Bapak Kiai kadang memberikan sedikit SALDOnya buat saya untuk mengembangkan bisnis ini. Dan ternyata, sekarang saya bisa juga mendapat bonus per hari. Namun Juga bonus per dua hari sekali.

Apakah anda masih belum yakin dengan 77 ??, bergabunglah sekarang juga, tidak ada kata terlambat...!!

1 komentar:

Bunawan mengatakan...

Numpang baca baca ya,, info nya menarik ni... maju terus bloger indonesia,, semangat ....! Kalo ada sedikit waktu tolong komentar balik ya... di link ini,, terimakasih .. !