Selasa, 28 April 2009

Sms Bonusnya kaya gini loh...








Kalo pada postingan sebelumnya Saya tampilkan screenshoot dari webreport77, kali ini Saya tampilkan screenshoot sms pada HaPe Saya (Motorola kesayangan, hehe). Alhamdulilah walaupun belum sebanyak mereka para Master senior, tapi Bonus Saya sudah dibilang lumayan buat Saya. Kalau teman2 perhatikan tanggal SMS diatas (cuma 4 sms sbg contoh), adalah tanggal 17-20-22-25, kira2 tiap 2 atau 3 hari Saya mendapat bonus antara 10rb-15rb berupa Deposit Saldo, yang bisa Saya isikan sebagai pulsa sendiri atau dijual lagi pada orang lain....
Apakah anda masih ragu dengan 77 ??, atau takut untuk memulai..?, hilangkan keraguan dan ketakutan Anda, masih besar kesempatan untuk bergabung menjadi Master77 dan memulai Bisnis Pulsa ini...

Tidak ada komentar: